Book Wishlist

Wizards: Magical Tales from the Masters of Modern Fantasy

Buku ini ditulis keroyokan. Berhubung saya emang demen baca kisah fantasi semacem ini, saya langsung naksir buku ini sejak liat wujudnya doang. Hehe, belum dibaca sih. Jadi belum tau juga bagus atau ngganya. Sayangnya di Gramedia adanya yang versi terjemahan, sedangkan saya dengan belagunya pinginnya yang versi bahasa Inggris. Untungnya, Tuhan sayang ama saya. Lewat seorang teman saya dapetin buku ini sebagai kado ultah yang telat. Hohoho…

The Supernatural Books of Monsters, Demons, Spirits and Ghouls


John Winchester’s Journal

Dua buku di atas ditulis oleh Alex Irvine, dan merupakan official books dariSupernatural TV Series. Dean & Sam Winchester (and Castiel, their guardian angel) itu guilty pleasure saya. So I want the books ^^

Masih dicari: donatur yang mau beliin 2 buku Supernatural karya Alex Irvine di atas. Anda kah orangnya?

Leave a Reply

