New Journey

Sore ini, sebuah email masuk ke inbox. Email yang sepertinya bakal jadi salah satu tonggak bersejarah di masa hidup saya. Norak ya? Lebay ya? Gpp deh. Mohon dimaklumi aja. Ga tiap hari nerima email gini😀

Plot Point, book publisher yang Kelas Nulis Novel Dasar-nya pernah saya ikutin tahun lalu, bikin project untuk nerbitin novel bagi alumnusnya. Bareng ama Vanny, saya ikutan project itu dengan bikin proposal naskah novel. Di-submit pada detik-detik terakhir (thanx to ur dedication, bebeb Vanny). Sepuluh hari setelah deadline, pengumuman pun di-email-kan.

Rasanya scroll down paling mendebarkan yang bisa saya ingat. Nama saya & Vanny pun terpampang. Which means, our novel is gonna be published!

Omaigat-omaigat!

I’m speechless. Vanny called and she sounded hysterical.

A door had just opened in front of us. Our journey had just started.

15 thoughts on “New Journey

  1. congrats! sejak dulu bercita-cita ngirim tulisan biar bisa dimuat di Kompas Minggu aja sampe sekarang nggak kesampaian😛

Leave a Reply

