Tentang Mesin Waktu

*postingan ini bukan iklan & tidak berbayar*

I found a time machine in a place called Shisha Kafe in Kemang.

Baru duduk, minum, dan cemal-cemil dikit, pas liat jam, tau-tau udah sejam berlalu aja. Trus nge-shisha sambil ngobrol, lewat sejam-dua jam lagi. Ga ada tuh yang namanya sebentar aja di situ. Minimal dua jam, itu pun berasanya kayak baru sejam.

Cahayanya temaram, tempatnya nyaman, soundproof pula. Jadi mo di luar macet plus berisik ama suara klakson atau pun ujan deres, di dalem mah leyeh-leyeh aja. Walopun smoking area, tapi tempat itu ga pernah terasa sesak ama asap rokok. Kalo asap shisha kan ga bikin sesak dan ngilang gitu aja setelah dihembuskan.

Saya percaya, mesin waktu lainnya banyak tersebar di mana-mana. Kebetulan aja yang saya temuin ya di sini. This is my time machine, so where’s yours?

2 thoughts on “Tentang Mesin Waktu

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s